Sunday, July 15, 2012

Samsung 19300 Galaxy S III Harga dan Spesifikasi




TIDAK lama sejak kehadiran perdananya resmi diumumkan di London, Inggris, (3/5) lalu, Samsung 19300 Galaxy S III, sudah bisa dinikmati oleh para gadget mania tanah air. Hadir dengan desain premium, generasi penerus Galaxy S III ini dibangun dari bahan polikarbonat murni berkualitas tinggi dengan guyuran warna marble white dan pebble blue. Bodinya yang ramping serta disokong dengan desain melengkung di tepiannya membuat ponsel berbobot 133 gram ini terasa sangat nyaman saat berada dalam genggaman.


Aktivitas browsing, menonton video, ataupun melihat foto, juga lebih mengasyikan, karena Galaxy S III sudah dibekali dengan layar sntuh superior berbentang 4,8 inci. Dengan mengadopsi teknologi HD Super AMOLED beresolusi 1280 x 720 piksel, tampilan visual yang disuguhkan terlihat sangat tajam dan lebih hidup. Sentuhan dan sapuan jari anda dapat direspon dengan baik, karena papan kaca ponsel ini sudah menggunakan tipe kapasitif. Tidak ketinggalan, Samsung juga sudah membekali layar Galaxy S III dengan kaca dari Gorilla Glass agar lebih tahan terhadap goresan benda-benda runcing.



Antar muka TouchWiz UI yang dipakai Galaxy S III, sangat kental dengan aroma alam. Virtual live lockscreen-nya, tampak seperti gelombang air yang beriak, lengkap dengan suara tetesan air yang akan terdengar saat anda membuka pengunci layarnya. Pada bagian bawah layar, serta sebuah tombol fisik yang memiliki peran sebagai home. Sementara itu, di sisi kiri ponsel bercokol sebuah tombol yang memiliki diameter 3,5mm. Tombol untuk meng-capture kamera bisa anda jumpai pada bagian sebelah kanan ponsel. Dan port untuk mengisi ulang batere atau mentransfer data pada sisi bawah ponsel.

Sistem operasi besutan Google versi terakhir, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, menjadi salah satu daya pikat ponsel ini. Untuk dapur pacuannya sendiri tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, karena Samsung sudah mencakup prosesor quad-core Cortex-A9 berkecepatan 1,4Ghz yang dikombinasikan dengan chipset Exynos 4212 Quad. Dicangkokannya prosesor ini memungkinkan anda dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Prosesor ini juga dapat mempercepat proses boot time, membuka aplikasi, dan menambah kecepatan browser. Segudang jalur koneksi, mulai dari GPRS, EDGE, HSDPA, hingga Wifi, siap mengantarkan anda ke dunia maya. Untuk urusan sharing konten dengan perangkat lain, ponsel ini sudah dijejali dengan koneksi Bluethooth 4.0, dan microUSB 2.0.


Nah, untuk mengabadikan gambar, Samsung 19300 Galaxy S III memiliki kamera utama berkekuatan 8 MP lengkap dengan fitur AF dan LED flash, yang memiliki kemampuan meng-capture video berkualitas full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk urusan video call, Samsung juga tidak lupa menancapkan kamera sekunder berkualitas 1,9MP yang sanggup merekam video HD 720p@fps. Gudang penyimpanan internal yang disediakan sangat lega, mulai dari kapasitas 16GB, 32GB, hingga 64GB. Dengan segala kelebihan yang diusungnya, tidaklah berlebihan jika Galaxy S III ini diberi gelar sebagai raja baru Android di keluarga besar Samsung.


SPESIFIKASI Samsung 19300 Galaxy S III
Dimensi/Berat:
136.6 x 70.6 x 8.6 mm/133 g
Layar:
4.8 inci, Super AMOLED capacitive touchscreen, resolusi 7720 x 1280 piksel, 16 juta warna, Corning Gorilla Glass 2
OS:
Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
Prosesor:
Quad-core 1.4Ghz Cortex-A9, chipset Exynos 4212 Quad
Kamera:
8MP, 3264 x 2448 piksel, AF, LED flash, video full HD 1080p@30fps, secondary 1.9MP
Memori:
Internal 16/32/64GB, 1GB RAM, microSD up to 64 GB
Konektivitas:
GPRS, EDGE, HSDPA, Wifi, LTE (regional), Bluetooth 4.0 with A2DP, NCF, microUSB 2.0
Fitur:
S-voice, smart stay eye tracking, dropbox 50GB, tv-out, SNS, audio/Video player, imeg/video editor, document editor, Google search, maps Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, FM radio with RDS, GPS, Java, warna marble white dan pebble blue, batere Li-Ion 2100 mAh.

Harga Samsung 19300 Galaxy S III, Juli 2012 sekitar Rp. 6.999.000

1 comments :

  1. pengen beli tapi harganya mahal.......#bs bli motor second

    ReplyDelete

Kategori